Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBeritaPembukaan Musyawarah Racana ke-XXIV Pramuka IAIN Pontianak

Pembukaan Musyawarah Racana ke-XXIV Pramuka IAIN Pontianak

wartaiainpontianak.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka IAIN Pontianak menggelar Musyawarah Racana (MUSRA) ke-XXIV Gugus depan 04.079 – 04.080 Syarif Hidayatullah Pangkalan IAIN Pontianak yang berlangsung di Aula Abdul Rani IAIN Pontianak. Jum’at 12 Januari 2024 .

Najamudin Ma’mun Selaku Ketua Raka Kerja mengatakan kegiatan musyawarah racana di laksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai hari jumat sampai hari minggu dengan partisipan peserta anggota pramuka aktif.

“Agenda MUSRA dilaksankan selama 3 hari berturut-turut mulai hari jum’at sampa hari minggu yang bertujuan untuk merevisi AD/ART yang sebelumnya masih banyak yang harus di revisi dan melaporkan pertanggung jawaban pengurus selama 1 periode,” Ungkap Ma’mun.

Selain itu, Ma’mun juga berharap semoga kegiatan MUSRA ini berjalan dengan lancar dan bisa menghadirkan pemimpin yang bertanggung jawab.

“Saya berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bisa menghadirkan pemimpin yang bertanggung jawab kedepannya,” Ujar Ma’mun.

Haris Setiawan selaku Ketua Racana Pramuka IAIN Pontianak mengatakan MUSRA adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan  untuk melaporkan pertanggung jawaban pengurus selama 1 periode.

“Besar harapan saya semoga dari musyawarah ini dapat menghasilakan pionir-pionir yang bisa melanjutkan perubahan untuk Pramuka IAIN Pontianak,” Tutup Haris.

Penulis : Almer

Penyunting : Aal

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments