Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBeritaPeringati Hari Kartini, Gantari Nawasena Menyelenggarakan Pameran "Wajah Kartini"

Peringati Hari Kartini, Gantari Nawasena Menyelenggarakan Pameran “Wajah Kartini”

Pengunjung melihat pameran Wajah Kartini.
Sumber Foto: Jurnalis LPM Warta

wartaiainpontianak.com- Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Gantari Nawasena menyelenggarakan pameran Wajah Kartini yang dibuka pada tanggal 21 hingga 26 April 2024 bertempat di Port 99 Jl. Kom Yos Soedarso No 99.

Pada pameran ini memamerkan karya seni dari 16 seniman perempuan hebat, dan setiap karya memiliki makna dan keunikannya masing-masing.

Salah satu pengunjung pameran Wajah Kartini, Fadila menyatakan bahwa sangat jarang sekali adanya pemeran yang seperti ini di Kalimantan Barat. Ia sangat bangga adanya pameran ini karena sebagai bentuk bahwa perempuan itu derajatnya setara dengan laki-laki.

“Dengan melihat adanya pameran wajah kartini, membuat saya bangga adanya pameran ini karena perempuan itu derajatnya sama dengan gender tidak ada perbedaan. Perempuan itu bukan objek untuk disentuh atau di Catcalling, untuk itu pameran wajah kartini ini sangat bagus sebisanya pontianak lebih sering membuat pemeran seperti ini”, Ucap Fadila.

Kemudian Fadila mengharapkan kepada seluruh perempuan dengan adanya pameran ini untuk tetap semangat dan tidak ada yang kurang dari perempuan.

“Untuk perempuan tetap semangat, kita itu sama, tidak ada yang kurang. Mau warna kulit kita sama-sama cantik itu semua adaalah ciptaan tuhan kalau kita sebaik-baiknya wujud yang seperti ini”, Tutup Fadila.

Penulis: Andini

Penyunting: Tim Penerbitan

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments