Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaPembukaan Event Management 2023 Berlangsung Meriah

Pembukaan Event Management 2023 Berlangsung Meriah

wartaiainpontianak.com- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Menggelar Event Management 2023, dengan tema “Meningkatkan Jiwa Kompetitif Dan Inovatif Dalam Berkarya.” Yang berlangsung di Aula Syech A. Rani Mahmud IAIN Pontianak, pada Jum’at 01 Desember 2023.

Pada pukul 09:00 WIB, acara di buka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne IAIN dan mars FEBI, kemudian di lanjutkan dengan sambutan-sambutan dari berbagai pihak. Sambutan pertama di sampaikan oleh Ghulam Mubaroq selaku ketua panitia menuturkan, adanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat Mahasiswa Manajemen Bisnis Islam dalam event ini. “Saya berharap dengan di adakan Event Management ini, Mahasiswa IAIN Khususnya Mahasiswa MBS bisa Meningkatkan Minat dan Bakatnya serta Menigkatkan Public Speakingnya,” Ujar Ghulam.

Ghulam menambahkan, pembentukan panitia ini sudah  dilakukan beberapa bulan sebelum kegiatan ini dilaksanakan, dengan melibatkan utusan setiap kelas dari angkatan 2022 hingga angkatan 2023.

“Kepanitian ini di bentuk pada tanggal 20 Oktober 2023 yang berjumlah 90 orang yang mana terdiri dari pengurus (HMPS) hingga utusan dari setiap kelas Angkatan 2022 dan 2023,” Ungkap Ghulam.

Sesy Ramadanti Selaku Ketua HMPS MBS mengatakan adanya event ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas Mahasiswa IAIN Pontianak khususnya Program Studi Manajemen Bisnis Syariah.

“Semoga dengan adanya Event Management ini, bisa memperkenalkan Program Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Pontianak Serta meningkatkan kreativitas Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah,” Ujar Sesy.

Sesy menambahkan di kegiatan Event Management ini, ada beberapa lomba yang kami usung salah satunya lomba ranking satu, seni tari, cerdas cermat dan lomba-lomba lainnya.“Semoga dengan adanya event management ini teman-teman Mahasiswa IAIN, Khususnya Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Bisa mengembangkan Minat dan bakatnya,” Tutup Sesy.

Penulis : Faizurrahman

Penyunting : Alfarizie

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments