Rabu, Mei 22, 2024
BerandaUncategorizedSeminar Nasional dan Bakti Sosial Lintas Agama Sebagai Langkah Pahami Perbedaan

Seminar Nasional dan Bakti Sosial Lintas Agama Sebagai Langkah Pahami Perbedaan

wartaiainpontianak- Majelis Ta’lim Dzikir Spiritualisme Club dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) mengadakan Seminar Nasional dan Bakti Sosial Lintas Agama dengan Tema Agama dan Ilmu Pengetahuan Teknologi Sebagai Media Sosial Manusia, di Mushola Rumah Adat Melayu Pontianak, Sabtu (19/1/2019).

Pihak panitia mengundang bapak  Jumadi  dan Baihaqi sebagai Pemateri dan Abuya KH. M. Zulkifli selaku moderator. kegiatan ini hanya di khususkan untuk Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak.

Aditya Aura Yassar, selaku Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai langkah awal dalam menyatukan agama yang ada di Politeknik Negeri Pontianak. “Di POLNEP sendiri memilki berbagai organisasi keagamaan seperti BMK, KMK, dan IMSAH, dari seminar inilah kami bisa menyatukan,” ujarnya.

Selain itu, Widyatul Jannah, Mahasiswa Prodi D3 Akuntansi Keuangan Politeknik Negeri Pontianak beranggapan bahwa kegiatan ini baik, bermanfaat bagi Mahasiswa khususnya, dan juga dalam penyampaiannya santai dan bisa dimengerti.

“Mungkin lain kali jika ada Seminar seperti ini bisa lebih ramai dan bisa berguna bagi banyak orang,” tutupnya.

Reporter: Hendra Gunawan

Editor : Sulistio

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments