Senin, Juni 24, 2024
BerandaBeritaKOMSAN Sukses Menyelenggarakan Pentas Seni dengan tema “Abis Raye Setan Nak Kemane”

KOMSAN Sukses Menyelenggarakan Pentas Seni dengan tema “Abis Raye Setan Nak Kemane”

KOMSAN Sukses menyelenggarakan pentas seni dengan tema “ Abis Raye Setan Nak Kemane”

wartaiainpontianak.com- Komunitas Santri (KOMSAN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak kembali sukses menyelenggarakan pentas seni ilmiah dengan judul ” Abis Raye Setan Nak Kemane?” yang di laksanakan di gedung Aula Abdul Rani Mahmud IAIN Pontianak, Minggu (05/05/2024).

Pentas ini tidak hanya menampilkan drama theater akan tetapi juga menampilkan tarian- tarian sebagai pembuka acara guna memeriahkan panggung.

Pementasan kali ini dinilai sukses besar melihat antusiasme dari para penonton yang tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja, akan tetapi juga dihadiri oleh anak-anak dan orang dewasa.

Ameisha Nadilah selaku ketua panitia mengaku cukup terkejut melihat partisipasi dan antusiasme dari masyarakat cukup besar.

“Itu tidak menyangka juga sih kak sampai seramai ini karena satu hari sampai 200 lebih penonton itu luar biasa untuk kita benar-benar melihat antusiasme penonton juga membuat kita senang juga,” Ungkap Ameisha.

Pentas seni yang merupakan sequel dari pentas seni ilmiah sebelumnya pada tahun 2023 yang di angkat dengan judul “4 Minggu Tak Dapat Raye” ini , diambil dari ide-ide kecil yang muncul spontan dari para tim produksi saat melaksanakan kegiatan halal bihalal bulan puasa lalu.

Selain itu kekompakan dari pemeran dan tim produksi terlihat sangat tinggi mengingat pembuatan naskah yang ternyata juga melibatkan para pemain dalam kepenulisannya.

“Jadi ada satu sunior nama nya bang santo dia cuman ngasi cerita nya saja , kami-kami para aktor yang mengembang kan nya lagi dan memberi dialog nya juga, ” Ucap yeye selaku salah satu pemeran.

Yeye berharap para penonton tidak bosan untuk selalu menyaksikan penampilan dari Komsan.

“Saya harap kawan-kawan bisa lebih semangat lagi untuk berkarya baik itu di seni apapun khusus nya di theater dan juga para penonton tidak bosan untuk menyaksikan komsan terus,” Tutup Yeye.

 

Penulis: oliv
Penyunting: Tim Redaksi

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments