Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaInstitusianaLaporan Pasca PBM Sebagai Penguat Silaturahmi

Laporan Pasca PBM Sebagai Penguat Silaturahmi

wartaiainpontianak.com – Mahasiswa tampak sibuk dengan komputer jinjing. Beberapa mahasiswa dari kelompok 5 Pekan Bakti Mahasiawa (PBM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak tampak sedang mengerjakan laporan kegiatan yang dilaksanakan pekan lalu di Kecamatan Sungai Ambawang, Selasa(13/2/2018).

Laporan yang dikerjakan adalah sebagai barang bukti kegiatan yang telah terlaksanakan seperti program kerja di lingkungan masyarakat.

Para mahasiswa yang mengikuti kegiatan PBM diwajibkan mengumpulkan laporan sampai batas waktu yang ditentukan panitia yaitu sampai tanggal 19 Februari 2018 ini.

Ajang kumpul-kumpul untuk membuat laporan juga dimanfaatkan sekaligus temu kangen keluarga PBM kelompoknya masing-masing.

Chika peserta PBM kelompok 5 mengaku tidak terbebani dengan tugas laporan karena mereka mengerjakanya berkelompok. “Mengerjakan laporan ini selain temu kangen juga kita jadi seru ngerjakan laporan ini,” ujarnya kepada wartaiainpontianak.com.

Selain pasca PBM, kumpul-kumpul untuk mengerjakan laporan juga menjadi ajang silaturahmi dan saling bertukar pikiran juga diharapkan agar komunikasi tetap terjaga sampai kapanpun. “Saya harap kumpul-kumpul ini terus ada jangan cuma selesai sampai sini,” harapnya.

Reporter: Aris Mustofa
Editor: Imam Maksum

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments