Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaPersiapan PGMI Dalam Agenda Kewirausahaan 2024

Persiapan PGMI Dalam Agenda Kewirausahaan 2024

Sumber Foto: Jurnalis LPM Warta


Wartaiainpontianak.com
Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak mempersiapkan agenda kewirwusahaan tahun 2024 pada Senin, 1 Juli 2024.

Acara kewirausahaan ini akan berlangsung pada Selasa, 2 Juli 2024 yang bertempat di Aula Abdul Rani IAIN Pontianak.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGMI Sita Azura Aini mengatakan bahwa kegiatan Kewirausahaan 2024 ini sebagai penilaian mata kuliah Kewirausahan dari semester 6.

“Agenda Kewirausahaan 2024 ini merupakan mata kuliah kewirausahaan dari semester 6, yang dimana penilaiannya itu dilakukan dengan menggunakan kegiatan seperti ini”, ucap Sita.

Kemudian Sita menambahkan bahwa bagian utama dalam Kewirausahaan 2024 ini telah dipersiapkan seperti stand-stand, meja dan lokasi.

“Di Kewirausahaan 2024 H-1 ini kami sudah mempersiapkan apa bagian yang menjadi utamanya, terutama bagian stand-standnya, meja dan lokasi”, tambah Sita.

Ketua Panitia Kewirausahaan 2024 Putri Adetia mengatakan Kegiatan Kewirausahaan ini terdapat seni tari didalamnya. Dan akan ada 25 kelompok tari yang terdiri dari 7 hingga 8 orang.

“Di kewirausahaan 2024 ini yang digabungkan dengan seni tari dan insya allah akan ada 25 kelompok. Disetiap kelompoknya itu terdiri dari 7 sampai 8 orang,” tutup Putri.

 

Penulis : Mu’ti Ali Raja
Penyunting : Tim penerbitan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments