Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaLPM Warta IAIN Pontianak Sukses Meriahkan Milad ke-20

LPM Warta IAIN Pontianak Sukses Meriahkan Milad ke-20

 

Wartaiainpontianak.com Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Pontianak sukses gelar acara Milad yang ke-20 di Aula Abdul Rani IAIN Pontianak Minggu, (23/06/2024).

Acara tersebut bertemakan “Elegansi Solidaritas, Memperkuat Media Pers Yang Berintegritas” Milad LPM Warta merupakan agenda tahunan yang cukup ditunggu – tunggu oleh para anggota, pengurus, dan demisioner. Kegiatan dihadiri oleh ormawa – ormawa se-Institut, UKM-UKK, BEM UNTAN, BEM YARSI, LPM Mimbar UNTAN, LPM TERKAM Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP).

Acara tersebut juga menggelar seminar bertajuk “Political Course: Antara Koalisi dan Kepentingan Publik”. Hamdan sebagai perwakilan Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Suharto perwakilan dari Kasat Binmas Polresta Pontianak, dan Drs. H. Agus Rianto, S.H., M.H. selaku pengamat sosial. Ketiga orang tersebut menjadi pemateri untuk seminar Milad LPM yang ke-20.

M. Zikri Faiqah Hanun selaku ketua umum LPM Warta dalam kata sambutannya menyampaikan walaupun dengan segala keterbatasan biaya namun kegiatan berjalan dengan lancar.

” Alhamdulillah kegiatan LPM Warta yang ke-20 ini bisa kita laksanakan dengan meriah Walaupun dengan segala keterbatasan biaya tetapi bisa melaksanakan dengan semaksimal mungkin tentunya juga banyak mendapatkan suport dari para senior dan para pemateri baik berupa materi maupun finansia,” Ungkap Zikri.

ia juga menambahkan terimakasih kepada para sponsor yang sudah memberi suport untuk kegiatan milad yang ke-20.

“Saya juga berterima kasih kepada para sponsor VIP GADJET STORE yang telah memberikan suportnya kepada kami, tidak lupa pula kepada media patner PONTV dan Timeline Kalbar.id yang memberikan dukungan untuk milad pada kali ini,” Tambahnya.

Savitri Dwi Ananta Selaku ketua panitia milad menyampaikan perayaan milad sebagai intensi kami sebagai bagian pada fungsionaris.

“Adapun penyelenggaraan milad LPM yang ke-20 ini tentunya merupaka intensi kami sebagai bagian dari pada fungsionaris yang pada momentum kali ini Alhamdulillah dapat kembali mengenang, dapat kembali merefleksi suatu wadah yang kami anggap sebagai rumah yang selama berdirinya IAIN Pontianak menjadi pionir utama aspirasi mahasiswa dalam menyebarkan informasi tidak hanya itu juga memberikan edukasi kepada sejumlah civitas akademika dan masyarakat pada umumnya,” Ucap Savitri.

ia juga menambahkan harapannya untuk milad LPM Warta kedepannya.

“Harapan saya untuk LPM IAIN Pontianak kedepannya selain daripada memberikan informasi secara fakta dan data, semoga selalu kompak, dan selalu mampu menghasilkan karya-karya yang tidak hanya memikat mata namun mampu mengedukasi kita semua,” Tutupnya.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan sharing season dan tukar kado bersama para anggota dan para senior LPM Warta.

 

Penulis : Adley Rafif Naufal

Editor : Alfarizie

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments