Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaMahir Qur'ani Center Gencarkan Program MAHIR Berbagi

Mahir Qur’ani Center Gencarkan Program MAHIR Berbagi

Foto : MQIC dalam momentum bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga Jalan Raya Kalimas

 

Mahir Qurani Centre (MQIC) yang dinaungi Yayasan Mamba’ul Hikmah Al Ma’mur (MAHIR) binaan Teguh Wahyudi S.sos dan Imran Hakim sukses selenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat Jl. Raya Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya tepatnya pada Minggu (15/10/2023).

Ketua MQIC Fahri Fu’adi Menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara rutin setiap bulannya dalam program MAHIR berbagi dan kegiatan ini merupakan langkah sosialisasi terhadap program MQIC beserta pengenalan Yayasan MAHIR yang saat ini juga sedang membangun Pondok pesantren modern Mamba’ul Hikmah Al Ma’mur di Sungai Raya dalam Kec. Punggur kecil.

“Kegiatan bakti sosial ini perdana dan akan kami lakukan setiap bulannya dalam program MAHIR berbagi dan tentu ini menjadi langkah awal untuk mengenalkan program Mahir quraini centre sekaligus memperkenalkan yayasan Mambaul Hikmah Al Ma’mur kepada masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan warga setempat,” Ungkap Fahri

Fahri juga berharap pasca dari adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif baik bagi internal yayasan Ma maupun eksternal yakni kepada masyarakat luas.

“Mudah-mudahan program yang kami jalankan dapat terlaksana dengan baik dan adapun untuk masyarakat semoga program ini mampu memberikan manfaat yang luar biasa,” Tutup Fahri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments