Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaInstitusianaFASYAPra PBM, Presma: Sampaikan Arti Penting PBM

Pra PBM, Presma: Sampaikan Arti Penting PBM

IAIN Pontianak, www.wartaiainpontianak.com- Panitia Pekan Bakti Mahasiswa (PBM) yang tergabung dalam  keluarga besar Mahasiswa IAIN Pontianak akan adakan Pra PBM tahap pertama pada Minggu, 7 Januari 2018 mendatang.

Menurut hasil rapat panitia, pertemuan pra PBM akan dilaksanakan sebanyak tiga kali. Pertama, pada tanggal 7 Januari, yang kedua pada 14 Januari dan terakhir pada 28 januari.

Presiden Mahasiswa, Burhanudin mengatakan agenda pertama ini akan meyampaikan pentingnya kegiatan PBM yang akan menjadi agenda positif untuk mahasiswa. “Agenda ini penting agar nanti pas pelaksanaannya, kawan-kawan tidak terkejut,”jelasnya ketika diwawancarai, Kamis (04/01/2018)

Burhan menambahkan kegiatan Pra PBM akan menjadi penyemangat tentang arti penting mengenai pengabdian kepada masyarakat. “Ketika mahasiswa selesai kuliah dari kampus kan ujung-ujungnya akan kembali kepada masyarakat. Maka peran inilah yang akan kita kuatkan tentang arti penting mahasiswa kepada masyarakat,”tukasnya.

Kemudian mengenai apabila ada mahasiswa yang tidak mengikuti kegiatan PBM, Burhan menegaskan bahwa mereka yang tidak ikut maka tidak akan menuai pengalaman. “Tidak hanya itu, lebih urgentnya lagi yaitu maka mereka yang tidak ikut  otomatis tidak mendapatkan pembelajaran untuk agenda kampus seperti KKL,”tuturnya.

Burhan berharap kepada teman-teman mahasiswa untuk menggali ilmu sedalam-dalamnya agar kelak terjun ke dunia kerja, kegiatan seperti ini akan menjadi acuan. “Berharap kawan-kawan bisa berpartisipasi meramaikan agenda kita, ketika agenda ini sukses maka yang akan baik ialah nama kampus kita tercinta,” harapnya.

Reporter : Imam Maksum

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments