Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaDuta FTIK 2022 Adakan Sosialisasi Di Pondok Pesantren

Duta FTIK 2022 Adakan Sosialisasi Di Pondok Pesantren

wartaiainpontianak.com – Duta Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK) Periode 2022 IAIN Pontianak, mengadakan kegiatan sosialisasi di pondok pesantren Matla’ul Anwar Pontianak, dengan tema “Membuka Cakrawala Pelajar Mengenai pentingnya Kuliah”, Sabtu (06/03/ 2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para pelajar yang ada di pondok pesantren Matla’ul Anwar dan memberi edukasi mengenai perguruan tinggi. Dalam kegiatan ini, pihak sekolah sangat antusias dengan adanya sosialisasi ini, dan lebih dari 150 siswa-siswi MTS dan MA yang hadir mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

Ketua umum Duta FTIK, Muhammad Rizieq berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini bisa menambah semangat pelajar untuk terus berkarya hingga perguruan tinggi.

“Saye berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat terealisasikan dengan baik dan bisa menambah semangat pelajar untuk terus berkarya hingga ke perguruan tinggi.” Harapnya

Reporter : Agus Rianto

Editor : Tim Redaksi Warta

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments