Minggu, Juli 21, 2024
BerandaInstitusianaSambut Mahasiswa Baru, Rektor IAIN Pontianak Resmi Buka PBAK 2021

Sambut Mahasiswa Baru, Rektor IAIN Pontianak Resmi Buka PBAK 2021

Wartaiainpontianak.com — Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Dr. H Syarif M.A resmi membuka Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) IAIN Pontianak Tahun 2021.

PBAK, kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya, tahun 2021 kali ini terlaksana dengan tampilan berbeda yaitu dilakukan secara blending (campuran). Sebagian mengikuti secara daring melalui platform streaming, sedangkan sebagiannya lagi mengikuti dan hadir secara luring–tepatnya di Auditorium Syech Abdul Rani Mahmud Al-Yamin, Senin 6 September 2021.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. H Syarif M.A dalam sambutannya, menyampaikan kepada khususnya mahasiswa baru untuk menanamkan visi yang harus menjadi dasar berpijak, berpikir, berkreatifitas, dalam dasar berkarya, yaitu “ulung dan terbuka dalam riset dan kajian keislaman, keilmuan, dan kebudayaan Borneo”.

“Ulung bermakna sulung berarti yang pertama kemudian bermakna berpengalaman, terbaik dan terbuka ini menjadi ciri terwujudnya kajian riset dan keilmuan. Berikutnya adalah misi yang sangat utama adalah IAIN Pontianak akan membentuk akademisi yang berakhlak mulia mandiri dan bermanfaat bagi bangsa dan kemanusiaan,” terangnya.

Reporter : Anty Aulya
Editor : Mei Hani Anjani

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments