Minggu, Juli 21, 2024
BerandaWarta UtamaLDKSESALAM: Kita Saling Merajut Ukhuwah

SESALAM: Kita Saling Merajut Ukhuwah

www.wartaiainpontianak.com – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) As-Salam IAIN Pontianak mengadakan kegiatan SESALAM (sehari bersama LDK As-Salam ) dalam tema “Dengan Sesalam kita berkenalan, dengan LDK kita merajut Ukhuwah”, yang diselenggarakan di Ruang Teater pada minggu, (22/9/2019). Kegiatan SESALAM (sehari bersama LDK As-Salam ) diikuti oleh para calon kader Dakwah dan para kader kader LDK.

M. Hidayat Anshori, ketua Umum LDK As-salam dalam sambutannya mengatakan selamat datang di kampus IAIN Pontianak kepada mahasiswa baru yang menjadi calon kader.
“Dengan terselenggaranya Sesalam akan dapat saling merajut Ukhuwah, di LDK berlomba lomba dalam kebaikan guna mencapai ridho Allah. Perlu diketahui bahwa LDK bukanlah tempat orang orang baik saja melainkan kita sama sama membenahkan diri,” katanya.

Khairul Tamam, Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak menyampaikan pesan dalam sambutanya hadirnya LDK bukan hanya sebagai pendakwah saja melainkan untuk memberikan contoh terbaik untuk para mahasiswa IAIN Pontianak untuk memahami nilai nilai Islam yang sesungguhnya.
“Jadilah ilmu padi semangkin tinggi semangkin tunduk, semangkin tinggi ilmu maka semangkin tunduk. Jadilah mahasiswa yang haus akan ilmu bukan menjadi mahasiswa yang sombong akan ilmunya,” ujarnya.

Cucu Nurjamilah, pembina berharap dalam sambutannya yakni LDK As-Salam diharapkan dapat membatu menjalankan Visi Misi dan motto kampus IAIN, serta para pengurus nya bersinergi dengan fakultas.
“LDK Sebagai wadah untuk membantu menjadikan mahasiswa untuk berakhlakul Karimah, membentuk karakter islami dan mampu mengayomi mahasiswa IAIN Pontianak.” harapnya.

Reporter: Sopian Lubis

Editor: Syarifah Desy

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments