Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaLaporan UtamaPRESMA : Seluruh Kelas Di Kosongkan

PRESMA : Seluruh Kelas Di Kosongkan

www.wartaiainpontianak.com – Pontianak- Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Negri Pontianak, Khoirul Tamam mengatakan bahwa besok akan diadakannya aksi dan seluruh mahasiswa IAIN Pontianak wajib turun dan mengosongkan kelas.
” Namun bukan berarti saya meliburkan mahasiswa, ” tutur Tamam Selasa,(24/09).

Melalui LPM Warta, Khoirul Tamam menghimbau seluruh mahasiswa IAIN Pontianak untuk turut serta dalam aksi tersebut, dengan mengosongkan kelas-kelas. Titik kumpul yang ditentukan berlokasi di kampus IAIN Pontianak, pada pukul 08.00 WIB.

” Buktikan bahwa kalian adalah mahasiswa IAIN Pontianak, buktikan bahwa kalian adalah penggerak bangsa, buktikan bahwa kalian adalah penyambung lidah untuk rakyat. Lalu kemudian kalian masih takut untuk meninggalkan kuliah, saya ingin mahasiswa menjadi mahasiswa yang akademisi cipta mengabdi yang bernafaskan Islam. ” tutupnya.

Reporter: Jihan Ramadhani

Editor: Syarifah Desy

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments