Senin, Juli 22, 2024
BerandaWarta PontianakFlamboyan Menjadi Pasar Terlaris di Kota Pontianak

Flamboyan Menjadi Pasar Terlaris di Kota Pontianak

Wartaiainpontianak.com – Flamboyan menjadi pasar terlaris di Kota Pontianak. Pada Minggu pagi, (27/12/2020) kondisi Pasar Flamboyan selalu ramai dipadati pembeli dan penjual dari berbagai daerah yang ada di Pontianak dan sekitarnya.

Para penjual mulai membuka dagangannya pada pukul 02.00 – 10.00 WIB. Pasar Flamboyan yang merupakan pasar terlaris di Pontianak, di dalamnya banyak menjual berbagai kebutuhan bahan pangan mulai dari sayuran, buah-buahan, daging, ikan, dan bumbu-bumbu dapur

Terlihat dari area parkir yang ramai sehingga membuat akses jalan sedikit terhambat karena banyaknya kendaran yang keluar masuk. Akibat kondisi pasar yang selalu ramai ini beberapa pedagang dan pembeli mengabaikan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker yang telah di tetapkan oleh pemerintah sehingga memicu adanya razia yang sering dilakukan oleh aparat kepolisian setempat.

Dengan kondisi yang selalu ramai pedagang dan pembeli, Pasar Flamboyan termasuk pasar yang bersih dan tidak banyak sampah yang berserakan, karena para pedagang dan pembeli yang peduli akan kebersihan lingkungan sekitar pasar.

Reporter : Fikri Maulana dan Siti Ruqoyya
Editor : Widad Ardina

Redaksi WARTA
Redaksi WARTAhttp://www.wartaiainpontianak.com
wartaiainpontianak.com merupakan media daring (online) yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM ) WARTA, yang merupakan salah satu bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Alamat redaksi wartaiainpontianak.com berada di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No. 19, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat atau komplek kampus IAIN Pontianak Gedung Sport Center Bagian Barat. Iklan dan redaksi E-mail: lpmwarta1@gmail.com
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments