LPM WARTA IAIN Pontianak Adakan Acara Buka Bersama Guna Mempererat Tali Silaturahmi dan Solidaritas

0
175

wartaiainpontianak.com Keluarga besar LPM WARTA IAIN Pontianak adakan acara Buka Bersama dengan tujuan memperkokoh solidaritas antar anggota dan menyambung tali silaturahmi bersama para demisioner maupun alumni-alumni. Minggu (17/04/2022)

Acara itu tepat pada 16 hari semenjak puasa pertama dibulan ramdhan tahun ini, di pimpin langsung oleh Ketua Umum LPM WARTA IAIN Pontianak, Rahmat Hidayah. Ia pun menyampaikan maksud dan tujuan mengapa acara ini diadakan.

“Tujuan dari kegiatan ini memang untuk mempererat hubungan silaturahmi kawan-kawan anggota, kepengurusan, demisioner dan para alumni-alumni. Kemudian kita memang untuk mempersolid barisan kawan-kawan LPM dalam melaksanakan ataupun menahkodai daripada kepengurusan LPM Warta”

Ia juga menambahkan pesan dan harapannya untuk keberlangsungan kinerja LPM Warta yang akan datang untuk konsisten berkarya, mempersolid kekeluargaan di kepengurusan, “untuk kedepannya diharapkan semuanya tanpa terkecuali makin ekstra, terus berkarya di LPM WARTA IAIN Pontianak. Jangan terlalu minder ketika ada masalah dan sebagainya, komunikasi dengan baik yang terpenting di LPM WARTA bukan masalah tentang perasaan tetapi yang terpenting adalah karya” tutur Rahmat Hidayah.

Sementara Feby Kartikasari salah satu Demisioner LPM WARTA IAIN Pontianak yang ikut meramaikan agenda itu, turut menyampaikan kesan dan harapannya untuk LPM WARTA IAIN Pontianak, ia berharap acara-acara seperti ini bisa diadakan untuk kedepannya karena dapat menjadi ruang untuk pada demisioner dan anggota agar saling menjaga komunikasi.

“semoga tetap dapat menjalin silaturahmi lagi, selain buka puase bersame ada pertemuan-pertemuan selanjutnya” ujarnya

Ia juga sedikit menyampaikan pesan untuk junior-juniornya di LPM WARTA untuk lebih percaya diri dalam menyampaikan ide-idenya ketika dalam forum, ” jadi pesannya untuk adik-adik juga jangan takut atau malu untuk mengajak seniornya berdiskusi” tutup Feby.

Penulis: Cici
Editor: Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here