Kolaborasi HMPS Dengan HIMAEKIS Dalam Kegiatan Berbagi Takjil.

0
103

Tiga Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) IAIN Pontianak bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam (HIMAEKIS) UNTAN sukses menggelar kegiatan berbagi takjil bersama di jalan pada Rabu,20/04/2022.

Sebanyak Tiga HMPS IAIN Pontianak Meliputi HMPS ES (Ekonomi Syariah),HMPS HKI (Hukum keluarga Islam) dan HMPS HES (Hukum Ekonomi Syariah) turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Seldy selaku ketua umun HMPS HKI (Hukum Keluarga Islam) menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenal satu sama lain dan mempererat tali silaturahmi antar empat program studi yang mengikuti agenda tersebut serta dapat menanamkan rasa sosial empati antar umat beragama khususnya di bulan suci ramadhan dengan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan tersebut dapat memberikan gambaran apabila collaboration terlaksanakan maka HMPS maupun Himpunan Mahasiswa luar dapat berkontribusi dengan baik di dalamnya serta dapat menambah relasi dan membangun silaturahmi yang erat dengan mereka” Ujar Reza Ketua umum Ekonomi syariah.

Sebelum kegiatan berbagi takjil dilaksanakan para pengurus sempat brifing di taman auditorium UNTAN untuk berdiskusi terkait pembagian kelompok di empat rute yang akan dilalui untuk berbagi dan membahas buka bersama di lokasi brifing setelah proses pembagian takjil.

Masyarakat umum khusus nya yang menerima bantuan takjil tentu sangat antusias dalam memyambut kegiatan tersebut.

Penulis: Evi
Editor: Tin Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here