HMPS Psikologi Islam Gelar Kegiatan Berbagi Takjil

0
164

wartaiainpontianak.com Minggu,  24 April 2022 HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi)  Psikologi Islam IAIN Pontianak, melaksanakan kegiatan berbagi Takjil di area Pontianak dan sekitarnya.

Rizal Muhaimin selaku ketua umum HMPS Psikologi Islam menerangkan bahwa kegiatan berbagi  ini, guna untuk mempererat rasa kekeluargaan, dan rasa saling perduli sesama manusia.

“Psikologi berbagi ini merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita, untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong,rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan Kita.” Ujarnya

Rizal juga berharap, agar kegiatan ini terus dilakukan bukan hanya di bulan ramadhan saja, namun kegiatan menebar kebaikan ini terus dilakukan di hari-hari biasa.

“Harapan untuk kedepannya dari Kegiatan psikologi berbagi ini, bahwa kegiatan berbagi ini tidak hanya berhenti ketika Bulan Ramadhan saja.diluar Ramadahan juga, karena kebaikan berbagi tidak hanya dilakukan di bulan suci saja tetapi dalam keseharian kita.” Tutupnya

Penulis: Yeni
Editor: Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here