Gelar Pembukaan PJTL Internal 1, Warek III Beri Harapan Untuk LPM Warta Kedepannya.

0
176

wartaiainpontianak.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta Institut  Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak adakan Pembukaan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Internal 1 dengan tema “Optimalisasi Peran Pers Mahasiswa Terhadap Perubahan di Lingkungan Sosial” di Aula Syech Syaifuddin Zuhri (Gedung FTIK), Jum’at (11/02/2022).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh pembina LPM Warta IAIN Pontianak, H. Septian Utut Sugiatno M. Pd., dan dibuka langsung wakil rektor III IAIN Pontianak, Dr. Abdul Mukti Ro’uf, M.A.

 

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan memperdalam ilmu kejurnalistikan terhadap calon anggota baru, serta mempererat silaturahmi  dengan anggota LPM Warta dan para alumni.

 

Sebagai penutup, wakil rektor III menyampaikan harapannya untuk LPM Warta IAIN Pontianak, kedepannya LPM Warta bisa menjadi narator atau konstruktor dengan memberikan hal yang positif dan berkualitas.

 

“Saya dengan LPM ini sudah berharap banyak agar bisa menjadi narator atau konstruktor dengan memberikan hal positif dan berkualitas agar seluruh projek atau pekerjaan yang di inisiasi oleh LPM itu punya masa depan.” Ujarnya.

 

Reporter : Syaifullah

Editor : Tim Redaksi Warta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here