Jalin Kerja Sama, Polda Kalbar dan BEM Nusantara Dukung Gerakan Vaksinasi Serentak Tetap Berlanjut

0
117

wartaiainpontianak.com — Sebanyak 3000 mahasiswa dari berbagai kampus di Kalimantan Barat mengikuti vaksinasi serentak yang diadakan di Gedung Sport Center, IAIN Pontianak, Rabu (22/9).

Vaksinasi yang bertajuk Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian mahasiswa dan dukungan kepada program pemerintah untuk menyambut kegiatan belajar mengajar secara tatap muka agar dapat terlaksana. Dalam kegiatan tersebut seluruh panitia memperhatikan prokes dengan menggunakan sistem nomor antrian, untuk peserta yang hadir disesuaikan dengan jadwal yang sudah diberikan dan dipersilahkan meninggalkan lokasi usai mendapatkan vaksinasi.

Asbulloh, selaku Komandan Polda Kalimantan Barat mengungkapkan bahwa kegiatan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional ini mendapatkan dukungan penuh dari Polda Kalimantan Barat sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Polda Kalbar dengan mahasiswa se-Kalbar. “Kami dari Polda Kalimantan Barat bekerja sama dengan BEM Nusantara, kami sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini, makanya kita jalin kerja sama yang baik, jalin silaturahmi, iya kan, saling mendukung,” tutur Asbulloh.

Dalam bentuk pengawalan keamanan, kegiatan ini juga berjalan dengan kondusif dengan adanya bantuan dari pihak Polda Kalimantan Barat sehingga kegiatan ini berjalan lancar sebagaimana mestinya.
“Alhamdulillah, cukup lancar, aman Bapak Kapolda pun mendukung sekali pelaksanaan vaksin ini,” tambah Asbulloh.

Dengan adanya vaksinasi serentak ini diharapkan akan berjalan lebih baik lagi untuk ke depannya dan selanjutnya dapat tetap dilaksanakan. “Untuk ke depannya semoga lebih baik dari hari ini, makin baik seterus-seterusnya dan tetap dilaksanakan, kita sangat mendukung sekali,” harap Asbulloh.

Reporter : Haryani
Editor : Mei Hani Anjani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here