Pihak Keamanan Siap Pantau Protokol Kesehatan untuk Wisuda Ke-XI

0
42
Menwa IAIN Pontianak juga turut serta membantu dalam proses menjaga untuk acara Wisuda Ke-XI. (Foto : Panji / LPM WARTA)

Wartaiainpontianak.com ā€” Minggu, (11/04) sekitar pukul 12:30 WIB gladi bersih wisuda IAIN Pontianak dilaksanakan di Qubu Resort. Para panitia tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan para wisudawan menggunakan masker.

Panitia wisuda yang kebanyakan dari bagian akademik juga mendapat bantuan keamanan dari Sekuriti kampus dan anggota Senat IAIN Pontianak yang akan bertanggung jawab dalam hal penjagaan serta penertiban protokol kesehatan untuk acara wisuda besok (12/04).

Salah satu panitia menuturkan bahwa protokol kesehatan seperti biasanya. “Untuk protokol sih standar kayak masker same sarung tangan lalu nanti untuk menghindari keramaian nanti dibagi jadi 2 sesi.” Ujar panitia tersebut yang namanya tidak ingin disebutkan.

Fahri Humami selaku anggota Menwa IAIN Pontianak yang terlibat dalam acara menyatakan jumlah untuk anggota yang turun besok. “Kalo dari SK yg dikasi ke kami sih ada 20 orang yang turun dari Menwa, ada yang stand by jage pintu dan ade yang ngawal Rektor masing-masing udah ade tugasnye lah.” Ujar Fahri Humami

Reporter : Rifqi Alfurqon
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here