Tanjungpura sepi, Aksi Penggalangan Dana pindah lokasi.

0
231

www.wartaiainpontianak.com — Aksi Penggalangan Dana Peduli Banjir Kalimantan Barat, yang diadakan oleh Paguyuban Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Pontianak pada Jum’at pagi, (12/02/2021) yang dilaksanakan di dua titik yaitu Taman Digulis dan Tanjungpura.

Untuk lokasi pertama yaitu di Tanjung pura harus berpindah titik lokasi, dikarenakan bertepatan pada Hari Imlek dan membuat suasana lalu lintas di sekitaran jalan raya Tanjungpura begitu sepi sehingga tidak memungkinkan para sukarelawan untuk menggalang dana di lokasi tersebut.

Maka dari itu para Koordinator UKM dan UKK berpindah titik ke lokasi PCC. Meskipun dibawah teriknya matahari para sukarelawan dari UKM dan UKK IAIN Pontianak terlihat sangat antusias dalam menggalang dana ini.

Di kedua titik lokasi Penggalang Dana ini yaitu di PCC dan Taman Digulis, cukup terlihat ramai dan banyak orang yang berpartisipasi dalam kegiatan amal ini.

Kegiatan amal ini diselenggarakan dibagi dalam dua waktu, yaitu pada hari Jum’at dan Sabtu, di waktu pagi dan sore. Pada pagi pukul 07.00 – 10.00 WIB di lokasi pertama yaitu di PCC mendapatkan hasil sumbangan dari aksi penggalangan dana ini sebanyak Rp.2,474.800.

Reporter : Citra Wulandari
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here