Debat Kandidat Paslon DEMA FUAD

0
77

www.wartaiainpontianak.com — Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Selasa (23/02/2021) di Gedung FUAD ruangan sidang skripsi, menggelar acara debat kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua DEMA FUAD periode 2021-2022.

Acara ini dilaksankan secara terbuka dan virtual, di hadiri oleh Dr.Hj. Fitri Sukmawati M.Psi, Psikolog (selaku Dekan 3 FUAD), Rahmida, S.Ag (selaku bagian tata usaha FUAD), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FUAD periode 2019/2020 dan Mahasiswa IAIN Pontianak.

Kandidat pertama, Ibnul Hajjad yang berpasangan dengan Aini Putri Rahmani memaparkan Visinya.
“Dapat bergerak aktif dalam lingkungan kampus melalui jaringan keluarga besar mahasiswa ushuluddin adab dan dakwah institut agama islam negeri Pontianak yang kreatif, inovatif, dan komodifikatif.”

Kemudian Hendra Gunawan yang berpasangan dengan Muhammad Babul Yatama dari kandidat kedua memaparkan Visinya.
“Menjadikan DEMA FUAD IAIN Pontianak sebagai penggerak terwujudnya Mahasiswa yang aktif, berintegrasi, berakhlakul karimah, serta memiliki religius yang tinggi.”

Dihadapan audiensi, baik yang berada di ruangan maupun di live instagram, pasangan kandidat dengan nomor urut 01 menyatakan apabila terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua DEMA FUAD, mereka akan membuka ruang diskusi yang selebar-lebarnya dan apapun yang akan jadi hak mahasiswa akan di perjuangkan.

Muhammad Babul Yatama sebagai Calon Wakil Ketua nomor urut 02 kemudian menyampaikan harapannya kepada calon yang akan terpilih.
“Benar-benar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua DEMA FUAD bisa memberi kebaikan dan membawa ke arah yang lebih baik.” ujarnya.

Reporter : Nabilah
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here