Bertepatan Hari Raya Imlek Sepinya area Taman Digulis

0
216

www.wartaiainpontianak.com — Paguyuban Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unik Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Pontianak mengadakan kegiatan aksi Penggalangan Dana yang dilaksanakan pada Jum’at pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 10.00 WIB. Lokasi pada aksi ini dibagi menjadi dua titik, yaitu di lampu merah PCC dan Taman Digulis.

Pada lokasi kedua yaitu di Taman Digulis atau di area lampu merah tampak terlihat sepi. Namun, tidak menggoyahkan semangat fundraising dalam melakukan kegiatan aksi Penggalangan Dana Peduli Kalimantan barat.

Pada aksi Penggalangan Dana ini bertepatan dengan Hari Raya Imlek dan menjadi salah satu dampaknya adalah sepinya jalan raya di dekat Taman Digulis. Meskipun keadaan jalan raya sepi di area Taman Digulis tersebut tidak menutup kemungkinan untuk melakukan aksi dana ini dan tidak sedikit pula orang-orang yang memberikan sumbangan, Pontianak (12/02/2021).

Untuk di lokasi kedua ini, yaitu di Taman Digulis pada Jumat pagi mendapatkan hasil sumbangan dengan jumlah sebanyak Rp. 2.260.700.

Reporter : Indah
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here