Adakan Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua DEMA Di Masa Pandemi

0
97
Sumber foto : Dari laman akun media sosial Instagram DEMA FUAD IAIN Pontianak

www.wartaiainpontianak.com — Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak menyelenggarakan Debat bagi para kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua DEMA FUAD dengan pasangan calon yaitu Ibnul Hajjad yang merupakan Mahasiswa Program Studi Psikologi Islam (PI) & Aini Putri Rahmani Mahasiswi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI). Kemudian Pasangan Calon nomor urut 02 yaitu Hendra Gunawan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Muhammad Babul Yatama Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI). Debat Kandidat ini diselenggarakan pada (23/02/2021) pukul 14.00 WIB secara terbuka dan virtual.

Masing- masing dari kandidat nomor urut 01 dan 02 diberi waktu sekitar tiga menit untuk memberitahukan Visi dan Misi yang akan dicapai serta menjawab pertanyaan yang di berikan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada debat tahun ini para hadirin yang datang ke ruangan secara langsung dan kandidat pasangan calon diharuskan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid-19. Walaupun begitu debat ini berlangsung dengan lancar hingga selesai.

Reporter : Urai Zahwa
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here