KPRM dan PANWASRAM IAIN Pontianak Lakukan Rapat Evaluasi dan Proyeksi

0
378

wartaiainpontianak.com – KPRM (Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa) dan Panwasram (Panitia Pengawas Pemilihan Raya Mahasiswa) IAIN Pontianak lakukan kegiatan Rapat Evaluasi dan Proyeksi di sekretariat KPRM dan Panwasram IAIN Pontianak pada Senin (25/12/2020) siang.

Pada kesempatan itu, kegiatan diisi oleh seluruh anggota KPRM & Panwasram dan juga dihadiri oleh Ketua SEMA IAIN Pontianak, Muhammad Zainal Bahri.

Dijelaskan oleh Ketua KPRM, Muhaimin, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meproyeksikan dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana ataupun yang tidak terlaksana.

Ketua KPRM berkata kegiatan ini berjalan dengan lancar walaupun tidak terlepas dari kekurangan-kekurangan, dan dia menyemangati panitia agar kinerja bisa dilakukan dengan maksimal.

“Saya sangat bangga kepada teman-teman semua terkhusus kepada teman-teman semua yang hadir dalam kegiatan ini meskipun sudah capek,” tutur Muhaimin.

Bahri mengatakan bahwa ia sangat antusias dengan kepanitiaan tahun ini karena ini kali pertama IAIN Pontianak melakukan Pemirama (Pemilihan Raya Mahasiswa) online.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Pemirama ini, karena Pemirama IAIN Pontianak tahun 2020 ini dilakukan secara online yang mana baru pertama kali dilakukan di IAIN Pontianak, sehingga di kepanitiaan ini saya sangat mengapresiasi. Dan kita mengadakan kegiatan ini secara online itu untuk mewadahi hak-hak kepada seluruh teman-teman atau mahasiswa-mahasiswi yang ingin mengikuti Pemirama sehingga mereka mampu dan bisa untuk memilih calonnya secara online,” tutur Muhammad Zainal bahri Jumat (25/12/2020).

Citizen Reporter : Aza Fatin (Sekretaris Panwasram)

Editor : Mei Hani Anjani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here