Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa Membuka Pendaftaran Calon Ketua dan Wakil DEMA IAIN Pontianak

0
368

Wartaiainpontianak.com – Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) IAIN Pontianak kembali menggelar pendaftaran bakal calon Ketua dan Wakil DEMA IAIN Pontianak mengingat masa jabatan Ketua dan Wakil DEMA IAIN Pontianak 2020 akan segera berakhir.

Muhaimin selaku Ketua Panitia KPRM sendiri mengatakan pembukaan pendaftaran bakal calon Ketua dan Wakil DEMA IAIN Pontianak ini dibuka mulai dari tanggal 22-25 November. Sistem pemilihannya akan menggunakan sistem online dikarenakan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk dilakukan secara offline. Sedangkan untuk bakal calonnya sendiri sejak hari pembukaan sampai saat ini Muhaimin mengatakan belum ada satu pun yang mendaftar.

“Terkait pemilihan sekarang kite tahu sistematikanye otomatis online kan karene situasi dan kondisi tidak memungkinkan melakukan peniraman secara offline. Terus terkait sistemnye sendiri itu hampir same dengan PTID langsung, jadi biar di sini saling percaya, jadi ndak bakal ada situs-situs nakal karena langsung dipegang oleh lembaga gitu. Alhamdulillah untuk sekarang belum ada yang daftar di sini kite tunggu sampai tanggal 25 November pukul 5 sore. Kalau misalnye sampai tanggal 25 masih belum ade yang mendaftar, mau ndak mau kite akan mengadakan perpanjangan waktu, tapi menurut pengalaman sebelum-sebelumnye mereke daftar tu pas di penghujung waktu itu karena emang takut akan terbaca permainannya,” jelasnya.

Muhaimin sendiri berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada cerita-cerita atau isi- isu yang timbul terkait pemilihan ini, siapa pun nanti orangnya itu adalah pilihan kita bersama karena dari pihak panitia KPRM sendiri sudah bekerja semampu mungkin agar nantinya tidak ada isu-isu yang muncul.
”Harapan saya sih semoge berjalan dengan lancar gitu ndak ade bahase cerite-cerite atau isu isu yang terkait pemilihan. Ini kan demi IAIN bersama, jadi siapapun orangnye, ya udah itu pilihan kite semue, semuanya mahasiswa IAIN,” ucapnya.

Reporter : Almuminin
Editor : Mei Hani Anjani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here