Aksi Mahasiswa FEBI Untuk Mendapatkan Hak

0
1031

Wartaiainpontianak.com – Telah terjadinya aksi yang dilakukan oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam (FEBI) pada hari Selasa, (08/12). Yang mana terlihat Kini FEBI sedang tidak baik baik saja, Mahasiswa merasakan kejangalan serta hak yang belum dipenuhi oleh Fakultas. Oleh karena itu, Mahasiswa FEBI bersepakat melakukan aksi yang dilakukan pada pukul 07.00 WIB-Menang. Aksi ini diawali di gedung Rektorat IAIN Pontianak, yang mana mereka banyak menyampaikan orasinya serta aspirasi untuk para Mahasiswa FEBI.
Tak hanya itu terdapat pula Para Pejabat Kampus yang turun langsung untuk menemui para massa aksi. Tetapi beberapa orang saja yaitu :
1. Verdianti Wadek 2 FEBI
2. Yulia Wadek 1 FEBI
3.  Mulyadi Kabag Fakultas FEBI
4. Rahmat Gunawijaya Kasubag
5. Dewi Puryanti BPP FEBI

Mahasiswa menuntut penuh akan hak yang sedang diperjuangkan dan juga kejelasan yang menjadi kejanggaan. Adapun hasil Berita Acara Demonstrasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yaitu:
1.  Tuntutan mahasiswa akan diselesaikan bersama PLT Rektor atau PLT Dekan dalam waktu yang telah tetapkan pada pukul 16.00 WIB.
2. Pihak fakultas harus mengkonfirmasi proses audiensi hari ini.
3. Apabila dari pimpinan fakultas tidak menyelesaikan masalah ini sesuai waktu yang ditentukan maka mahasiswa akan kembali menyuarakan aksi.

Reporter : Yasinta Eltrixia Shabrina
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here