KOMSAN IAIN Pontianak Adakan SUKSESI

0
794

Wartaiainpontianak.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Komunitas Santri (KOMSAN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, mengadakan SUKSESI kepengurusan 2019-2020 bertempat di ruang kelas Fakultas Syariah pada Minggu pagi tanggal 29 November 2020 dengan mengusung tema “Membangun Komitmen Menuju Regenerasi Komsan yang Berkualitas”.

Tepat pukul 09:30 WIB, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Syarif Ahmad Imam, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Fauzan selaku Ketua Panitia, lalu sambutan dari Sauji selaku Ketua KOMSAN, dan diakhiri dengan sambutan oleh Warek III, Abdul Mukti, M.Ag,

Dengan kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik dan berkomitmet untuk membangun KOMSAN. “Semoga Ketua Komunitas Santri IAIN Pontianak dapat membawa KOMSAN menjadi lebih bertanggung jawab dan menjadi lebih baik dan berkomitmen untuk membangun KOMSAN.” Ucap Fauzan selaku Ketua Panitia.

Ucapan terimakasih dari Sauji selaku Ketua Komsan terhadap UKM KOMSAN yang masih berkontribusi penuh terhadap ORMAWA IAIN Pontianak dan beliau juga sedikit menceritakan kondisi KOMSAN di masa pandemi ini. Sauji mengatakan bahwa peraturan pemerintah yang bertolak belakang itu bukanlah penghalang bekarya, bahkan KOMSAN sudah menggelar dua pementasan di taman budaya.

Sebelum resmi membuka acara SUKSESI, Abdul Mukti, M. Ag, Warek III berpesan kepada panitia untuk jangan berkecil hati dengan sedikitnya jumlah peserta. “Kalian jangan pernah kecewa dengan sedikitnya peserta, kalau saya tidak terlalu peduli soal kuantitas ini.” Tutup beliau.

Reporter : Fajar Aldini

Editor     : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here