HMPS KPI IAIN PONTIANAK GELAR COMMUNICATION FESTIVAL KPI 2020

0
105

Wartaiainpontianak.com – Communication Festival merupakan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, pada 8-10 Desember 2020. Kegiatan ini mengusung tema “Tantangan Komunikasi di Masa Pandemi”.

Imam selaku Ketua Panitia mengatakan terkait dengan persiapan acara Comfest KPI 2020 yang sudah setengah matang hingga detik ini.
“Persiapan yang dilakukan sudah setengah matang karena hingga detik ini kepanitiaan Comfest KPI sudah melaksanakan tugas-tugasnya dan banyak sekali bidang-bidang dikepanitiaan untuk sekarang kita lagi gerak cepat dibidang dana usaha dan bidang humas” ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga berbicara mengenai keadaan saat ini yaitu pandemi Covid-19. Imam juga menjelaskan terkait acara Comfest KPI 2020 yang dirangkai, baik secara online maupun offline.
“Nah karena dimasa pandemi ini tentunya kita memang harus antisipasi juga dan berjaga-jaga, kami selaku dari panitia Comfest KPI 2020 mengadakan acara tersebut secara online dan offline jadi dua-duanya itu kami pakai” jelasnya.

Acara ini juga sebagai wadah untuk mahasiswa/mahasiswi yang memiliki bakat, dikarenakan juga terdapat lomba-lomba yang diadakan pada acara ini.
“Yang akan ditonjolkan dalam agenda tersebut kami selaku panitia mengadakan berbagai perlombaan yang mana akan diikuti para mahasiswa dan mahasiswi khususnya itu yang ada diruang lingkup IAIN Pontianak” ujarnya.

Harapan baru yang datang untuk acara Comfest KPI 2020, Faiz selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengutarakan harapannya.
“Dengan adanya kegiatan ini mengenalkan Prodi KPI dan apa aja sih yang ada di dalamnya, KPI seperti konsentrasi dan meningkatkan apa aja yang dipunyai oleh mahasiswa KPI serta lebih diperdalam lagi potensi-potensi yang dipunyai oleh mahasiswa KPI” tutupnya.

Reporter : Fitriani Purbowati Ningsih
Editor : Widad Ardina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here