Tabungan Infaq Harian Jamaah Mujahidin: Akhir Tahun Ajak Ruqyah Massal

0
321
Tabungan Infaq Harian Jamaah Mujahidin menyelenggarakan ruqyah akbar di Masjid Raya Mujahidin. Pontianak, (25/12).
Tabungan Infaq Harian Jamaah Mujahidin menyelenggarakan ruqyah akbar di Masjid Raya Mujahidin. Pontianak, (25/12).

Tabungan Infaq Harian Jamaah Mujahidin menyelenggarakan ruqyah akbar di Masjid Raya Mujahidin. Pontianak, (25/12). Kegiatan yang bekerjasama langsung dengan Qur’anic Heating International (QHI) ini di ikuti sekitar 700 peserta baik itu dari dalam maupun luar kota Pontianak.

Kegiatan ini di adakan di ruang serbaguna Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak, tepat pada 28 rabiul akhir 1441 H (25 Desember 2019). Hasim asari selaku panitia bagian Koordinator Humas mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang di adakan oleh Infaq Harian dan bekerjasama langsung dengan QHI (Qur’anic Heating International).
“Kegiatan ini diadakan dalam rangka mengobati sakit hati, dengki, stres dan lain sebagainya dan di adakan serentak di seluruh Indonesia khusus bagi Masjid yg bekerjasama dengan QHI (Qur’anic Heating International),” tuturnya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 07:00 WIB hingg pukul 11:30 WIB inI menghadirkan langsung Ustadz Fanny Kurniawan, ST selaku ketua DPW Qur’anic Heating International Kalimantan Barat praktisi dan trainer ruqyah syar’iyah nasional.

Hadi selaku peserta dari ruqyah akbar ini menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan luar biasa dampak bagi para peserta yang menghadirinya.
“Ruqyah ini sangat bagus karena pengobatan ini adalah pengobatan yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, dengan menggunakan ayat-ayat Alquran, dan harapan saya kegiatan ini kalau di selenggarakan setiap bulan nya itu lebih baik lagi,” ucap Hasim.

Untuk kedepan kegiatan ini khususnya di Kalimantan barat akan menargetkan ruqyah akbar di seribu Masjid, itu artinya ruqyah akbar tidak hanya di lakukan di Masjid Raya Mujahidin, akan tetapi juga di laksanakan di Masjid-Masjid lain yang ada di dalam maupun diluar Kota Pontianak.

Reporter: Rahmat Hidayah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here