Jalan Sehat Sebagai Wadah Menyehatkan Berbonus Silaturahim

0
521

wartaiainpontianak.com – Ikatan Alumni (IA) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Minggu, (08/12/19), berlokasi di Gedung Tower C IAIN Pontianak.

Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Sarasehan Nasional Kebangsaan dan Musyawarah Alumni KPI yang berlangsung 4 hari, dari hari Minggu hingga Rabu.

Romdlon, selaku ketua IA periode 2015-2019 merasa sangat bersyukur karena acara jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan sukses. “Alhamdulillah, Ini adalah kerja keras dari IA beserta Mahasiswa KPI, sehingga acara jalan sehat ini bisa berjalan dengan sukses, dan tentunya meriah,” ucapnya.

Ratusan peserta jalan sehat berasal dari Mahasiswa KPI, Alumni KPI, dan masyarakat umum. Untuk rute jalan sehat yaitu berawal dari Gedung Tower C IAIN Pontianak, melewati Jl. Letjend Suprapto, Jl. Gajah Mada, Jl. Dewi Sartika, Jl. Supratman dan kembali ke Gedung Tower C IAIN Pontianak. Romdlon menambahkan semoga acara ini tetap bisa dilanjutkan setiap tahun, agar tali silahturahmi tetap terjaga dan semoga acaranya bisa dikemas lebih menarik lagi.
“Semoga acara ini bisa dirutinkan setiap tahun, dan tentunya semoga acaranya bisa lebih meriah dan menarik.” imbuhnya.

Reporter: Arsyad Khoirudin Ma’arif

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here