Jalan Sehat KPI: Hampir Memenuhi Target

0
293

wartaiainpontianak.com – Minggu pagi bertepatan di Lobby gedung tower C Fakultas Ushuludhin Adab dan Dakwah ( FUAD ) Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Pontianak, telah berlangsung acara pembukaan Sarasehan Nasional dan Musyawarah Alumni prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam ( KPI ) IAIN Pontianak yang dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN Pontianak, (08/12/19).

Dalam kegiatan ini tidak hanya di hadiri oleh alumni dan mahasiswa KPI saja, melainkan terbuka untuk umum. Banyak juga dari mahasiswa lain yang ikut meramaikan. Adapun ungkapan Habibi selaku ketua panitia,
“Bahwa target peserta dalam Jalan Sehat dan Reuni KPI tuh hampir memenuhi target. Target awal nya adalah 400 – 500, dan hari ini hampir memenuhi target karna yang hadir sekitar 300an,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini terdapat jalan sehat sebagai pembuka acara Sarahsehan Nasional dan musyawarah alumni prodi KPI. Jalan sehat menjadi semakin semarak dengan adanya pembagian doorprize menarik yang diundi secara acak, puluhan doorprize disediakan untuk peserta jalan sehat, dari mulai alat dapur, dan lain sebagainya.

Setiap peserta sebelumnya memasukkan tiket doorprize melalui tempat yang telah disediakan saat jalan sehat berlangsung. Tak hanya doorprize, para peserta yang masih setia hingga akhir acara karena doorprize yang paling ditunggu yaitu kulkas, dihibur oleh penampilan nyanyian oleh mahasiswa KPI.

Selain itu, ketua panitia juga berharap bahwa kedepannya bisa lebih ramai dan banyak alumni yang hadir dan tentunya kegiatan lebih menarik lagi.

Reporter: Jihan Ramadhani

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here