Jalan Sehat dan Reuni KPI Berbagi Doorprize

0
287

wartaiainpontianak.com – Minggu, 08/12/19 Ikatan Alumni Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak adakan Jalan Sehat dan Reuni KPI yang bekerjasama dengan HMPS KPI serta Program Studi KPI di Gedung Tower C IAIN Pontianak.

Jalan sehat dan reuni ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari rentetan agenda Sarasehan Nasional Kebangsaan yang di ikuti oleh ratusan mahasiswa KPI, masyarakat umum, juga dosen KPI beserta keluarganya yang berlangsung dengan meriah.

Peserta jalan sehat dan reuni terlihat sangat setia menunggu seluruh rangkaian acara usai karena banyak doorprize yang disiapkan mulai dari peralatan dapur hingga hadiah utama berupa kulkas.

Widad salah satu panitia jalan sehat dan reuni mengatakan bahwa panitia menyiapkan 50 doorprize untuk peserta jalan sehat.

“Keseluruhan jumlah doorprize yang panitia siapkan itu ada 50, dari buku hingga kulkas,” tuturnya saat di wawancarai wartaiainpontianak.com di Tower C.

Ketua Panitia Jalan sehat dan Reuni KPI, Muhammad Habibi juga mengatakan Jalan Sehat dan Reuni KPI ini tujuannya adalah sebagai silaturahim antara alumni dan mahasiswa KPI.

“Sebetulnya jalan sehat dan reuni ini tujuan nya adalah untuk silaturahim antar alumni dan mahasiswa KPI, agar bisa saling mengenal dan juga bisa mempererat silaturahim.” ucapnya.

Habibi juga menambahkan bahwa doorprize utama jalan santai itu dari Rektor, Alumni dan sponsorship yang memberikan.

Reporter: Adelia Fitri Milenia

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here