Fakultas Tertua Unjuk Taji Malam Puncak Pemilihan Duta IAIN Pontianak

0
275

wartaiainpontianak.com – Pemilihan Duta Institut Agama Islam Negri Pontianak yang di selenggarakan di Gedung Aula Syekh Abdul Rani IAIN Pontianak menempatkan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menjadi Fakultas yang sukses menunjukan putra putri terbaiknya. Sabtu,(22/12/19).

Menjalani aktivitas duta yang dikarantina selama 3 hari berlokasi di BKKBN Kota pontianak, para calon Duta IAIN Pontianak terlihat sangat senang dan bersemangat menunggu hasil penentuan kemenangan.

Tepat pada Sabtu pukul 23:30 WIB pengumuman yang ditunggu ternyata menempatkan Khoiruddin dan Dayang sebagai Duta IAIN Pontianak tahun 2019/2020, keduanya sama-sama dari Fakultas Tarbiyah dan Imu Keguruan.Khoiruddin menjelaskan bahwa terpilihnya dia menjadi duta adalah sebuah momen yang tidak pernah dibayangkan dan dipikirkan sebelumnya.
“Sebuah gagasan kedepannya kita akan tetap bersinergi pada pihak ormawa dan lembaga IAIN, bukan hanya saya sendiri tetapi dimana saya akan mengajak semua finalis Duta malam ini juga ikut untuk bersinergi bersama saya,” tuturnya.

Tidak hanya Khoiruddin, Dayang selaku Duta Putri IAIN Pontianak juga mengungkapkan rasa bangga ketika terpilih menjadi Duta IAIN Pontianak.
”Perasaan senang, bangga itu pasti khususnya untuk diri sendiri, dan gagasan untuk kedepan di mana saya akan berusaha terus untuk memajukan IAIN dan membesarkan nama IAIN Pontianak yang paling utama ialah selalu menjaga nama baik IAIN Pontianak,” ucap mahasiswi semester 7 ini.

Adapun kategori-kategori lainnya seperti : Duta Intelegensi IAIN Pontianak ; Hendra gunawan dan Anggun Novianti. Duta Favorit IAIN Pontianak; Andika wahyu ramadhan dan Anggis juniar. Duta persahabatan IAIN Pontianak;Rohman dan Aini Putri Rahmani. Duta Modernisasi beragama IAIN Pontianak; Nopriandi dan Zuriatin H.

Pemilihan Duta sekaligus peringatan ulang tahun IAIN Pontianak ini di tutup dengan sesi foto bersama seluruh finalis.

Reporter: Rahmat Hidayah

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here