Supporter Riuhkan Lapangan Futsal IAIN

0
380

wartaiainpontianak.com – Pertandingan antara The Jak Mania Pontianak dan Viking Pontianak yang berlokasi di lapangan futsal Institut Agama Islam Negri Pontianak diriuhkan dan diwarnai dengan aksi supporter masing-masing tim yang saling serang kelantangan yel-yel,(09/11/19). Pertandingan yang di menangkan oleh Persib Pontianak dengan skor 2-0 tersebut riuh dengan suara yang diisi oleh para supporter nya.

Ahmad Sukri selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa antusiasme supporter lokal di Pontianak ini ternyata lebih besar semangat nya di banding supporter Eropa.
“Dalam rangka turnamen antar komunitas ini supporter sudah sangat baik terkhusus untuk the jak mania dan viking, the bestlah pokoknya semoga selalu akur, Jaya, dan tetap solid dalam kerjasama nya,” tutur Sukri.

Serangan yel-yel pun tidak terhindarkan, walau dalam keadaan riuh tetapi suasana di lokasi tetap aman terutama dari kericuhan dan sejenisnya.

Rio sebagai kordinator lapangan The Jak mengatakan bahwa kita tetap harus menghargai tuan rumah karena sebagai pendatang harus bersikap bijak.
“Alhamdulillah kalau di Pontianak sendiri itu kita damai karena kita juga menghormati tuan rumah yaitu LK mania, kita juga udah ada perjanjian dan sudah lebih dewasa, kita semua sudah sepakat menjaga silaturahmi,” ungkapnya.

Iyan Unyil sebagai Koordinator Lapangan juga mengatakan bahwasannya kita antar suporter harus menjaga sebuah perdamaian.
“Kalau di Pontianak saya harap damai, kalau untuk rasa semangat kawan-kawan itu kembali ke dirinya masing-masing, dan saya yakin yang berani menyatakan dirinya untuk turun sebagai pendukung berarti sudah berani dipastikan untuk semangat.” jelas Iyan.

Reporter: Rahmat Hidayah

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here