BNN Adakan Sosialisasi Anti Narkoba

0
764

wartaiainpontianak.com – Seminar khusus mahasiswa PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini) semester 1-5 diadakan di Aula Masjid Syekh Abdurrani Mahmud. Sebelum acara dimulai mahasiswa khususnya tim obade melakukan persiapan yang dipandu oleh Rahnang selaku salah satu dosen mata kuliah Bahasa Arab, dan dirigen untuk memandu menyayikan lagu Indonesia Raya, hymne IAIN Pontianak dan lagu Ambilkan Bulan Bu. Selasa, (12/11/19).

Mahasiswa PIAUD satu per satu mulai berdatangan memenuhi ruangan aula, disambut antusias mahasiswa sangat baik, dan juga dosen-dosen yang mulai berdatangan. Mayoritas mahasiswa PIAUD yang hadir didominasi oleh kaum hawa, suasana nya bercampur aduk tatkala mendengarkan setiap lagu membuat salah satu peserta seminar merasa tersentuh saat mendengarkan lagu.
“Saya kalau sudah dengar lagu ambilkan bulan bu ini pasti ingat orang tua, ” tutur Ani Kasturi sebagai peserta.

Tim Deputi Bidang Pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba membagikan kertas kuesioner dan absen untuk diisi masing-masing mahasiswa. Mahasiswa di arahkan untuk membagi dua tempat duduk agar rapi di lihat, hingga pukul 09:11 WIB belum dimulai mahasiswa mulai merasa kepanasan dan kelaparan. Acara dibuka oleh Rektor IAIN Syarif dengan pantun dan menyayikan lagu Indonesia Raya, hymne IAIN Pontianak dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Penulis: Meike saputri

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here