Milad Ke-19 LDK As-Salam Adakan Gathering

0
655

wartaiainpontianak.com – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) As-Salam memperingati Milad yang ke-19 dengan mengusung tema “Sinergitas Dakwah Kampus Dalam Menyiarkan Nilai-Nilai Ke-Islaman Bernuansa Borneo”. Milad ini diadakan di Gedung Biro AUAK lantai dua ruang teater, Jumat, (11/10/19).

Tujuan diadakan milad ini selain memperingati hari lahir juga bertujuan untuk mengenalkan LDK As-Salam. “LDK ini tidak memiliki fikiran semacam ekslusif , bahwa kami terbuka, memberikan pemahaman jika kami enak diajak bergaul bisa semacam teman untuk sharing atau curhat,” jelas Muhammad Hidayat Anshari selaku Ketua Umum saat diwawancarai oleh wartaiainpontinak.com

Agenda Milad ini diadakan selama 3 hari, dalam 3 hari akan diadakannya lomba-lomba untuk umum. Selain itu ada satu sesi yang menarik, yaitu Gathering.
“Kegiatan Gathering ini InsyaAllah akan dirutinkan setahun sekali. Gathering ingin mengenalkan antara alumni dengan para pengurus karena banyak alumni dan juga pengurus yang masih belum saling kenal, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi,” tutur Hidayat.

Harapan untuk Milad ke-19 ini sebagai mahasiswa IAIN dan seorang kader dakwah harus paham terlebih dahulu apa itu dakwah dan harus menjadi sesosok mahasiswa atau mahsiswi yang bisa mengaplikasikan ilmunya.
“Kita belajar di IAIN, yang mana IAIN notabene nya kampus Islam Negeri, masyarakat tau yang kuliah di IAIN Islam nya mantap,” harap Hidayat.

Mahasiswa IAIN khususnya kader bisa mengaplikasikan apa itu Islam yang benar.
“Untuk kedepannya LDK As-Salam mampu mengemban visi misi dari kampus dengan mengaplikasikan dengan visi misi dari LDK As-Salam.” tutup Hidayat.

Reporter: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here