Berbagai Kampus Sambangi Dialog Kebangsaan

0
194
Kegiatan Dialog Kebangsaan Lintas Generasi di  Auditorium Syekh Abdur Rani Al-Yamani

www.wartaiainpontianak.com– Kegiatan Dialog Kebangsaan Lintas Generasi disambut antusias oleh mahasiswa dan para civitas akademika Institut Agama Islam Negeri Pontianak pada kamis (10/10/2019).

Kegiatan yang berlangsung di  Auditorium Syekh Abdur Rani Al-Yamani dihadiri sebanyak lebih dari 200 peserta yang berasal dari berbagai kampus di Kalimantan Barat.

Jamian, Mahasiswa Sekolat Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Ulum (STITDAR) mengatakan alasan untuk menghadiri kegiatan dialog kebangsaan karena di dalam dialog kebangsaan ini dihadiri berbagai pejabat Kalimantan Barat sehingga dapat memberikan pembelajaran khususnya bagi anak muda terkait isu-isu yang terjadi di Indonesia saat ini sehingga penting sekali karena pemuda merupakan ujung tombak untuk merawat Indonesia.

“Saya hadir hari ini ingin mendengarkan materi dari para pejabat Kalimantan Barat dan kami anak muda ingin sekali mendapatkan masukan dari para petinggi saya yakin anak muda merupakan ujung tombak merawat Indonesia,” ujarnya.

Izhar Ramil Halim, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pontianak mengatakan kegiatan dialog kebangsaan ini sangat penting dihadiri oleh mahasiswa karena pemateri yang merupakan pejabat Kalimantan Barat maka saya pastikan dapat memberikan materi yang bermanfaat sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan.

“Melihat dari pemateri yang merupakan orang-orang hebat Kalimantan Barat sehingga saya ingin menghadiri dialog kebangsaan ini sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan saya.” tuturnya.

Reporter: Sopian Lubis

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here