Panitia Belajar Mandiri Demi Karnaval

0
487

wartaiainpontianak.com – Event Karnaval Lintas Generasi (KLG) pada milad ke-4 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak turut dimeriahkan oleh 6 sponsor.
Event Karnaval Lintas Agama pada milad ke-4 PGMI tahun ini membutuhkan dana yang terbilang tidak sedikit, panitia mencari jalan keluar dengan meminta bantuan donasi dari beberapa dosen IAIN Pontianak khususnya dosen PGMI itu sendiri.

Samara, Bendahara Panitia mengatakan biaya dibutuhkan sangat banyak dan perlu mencari jalan keluar untuk mensukseskan acara Karnaval Lintas Agama pada milad ke-4 PGMI.
“Untuk mencari dana untuk pembiayaan kami dari panitia meminta donasi dari beberapa dosen IAIN Pontianak dan alhamdulillah hampir seluruh dosen memberikan donasi,” ujarnya.

Untuk mencari dana panitia juga membawa proposal kebeberapa kantor usaha pemerintahan maupun swasta untuk mensukseskan acara Karnaval Lintas Agama pada Milad ke-4 PMGI tahun ini.
Samara menerangkan setidaknya ada 6 Sponsor yang telah mendukung event tahun ini diantaranya BKKBN, Rocket Chicken, Inex, Kimia Farma, Tupperware dan Kosmetik Marcks.
“Untuk mencari dana agar event ini sukses kami juga mendatangi beberapa perusahaan diantaranya BKKBN, Rocket Chicken, Inex, Kimia Farma, Tupperware dan Kosmetik Marcks,” terangnya.

Samara menambahkan dengan adanya bantuan dari 6 sponsor ini panitia sangat terbantu dalam mensukseskan event Karnaval Lintas Generasi pada milad ke-4 PGMI tahun ini.
“Karena dana yang diperlukan sangat banyak dengan adanya 6 sponsor ini kami selaku panitia sangat terbantu dalam suksesi event ini.” tambahnya.

Reporter: Sopian Lubis

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here