Milad PGMI Angkat Tema Berbeda

0
290

www.wartaiainpontianak.com – Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak peringati milad ke- 4 dengan mengadakan event Karnaval Lintas Agama (KLG) pada Kamis (9/09/19).

Milad PGMI tahun ini mengusung tema Menjadikan Perbedaan Generasi yang Produktif, Kreatif, Berintelektual, dan Terciptanya Generasi Milenial.
Rizki Ardhy, Ketua Panitia mengatakan bahwa dari generasi selalu mengalami perubahan baik dari segi pendidikan, sosial, keagamaan dan lain-lain dari perubahan tersebut menjadi bermanfaat bagi generasi selanjutnya.
“Setiap generasi ke generasi pasti mengalami perubahan dari perubahan tersebutlah harus mampu membawa manfaat yang baik terutama untuk Pendidikan, sosial dan keagamaan,” ujarnya.

Rizki menambahkan Tiap tahun milad PGMI mengambil konsep yang berbeda dan tahun ini PGMI mengambil konsep bernuansa milenial dengan mengambil konsep karnaval yang diikuti dengan berbagai jenis perlombaan
“Tahun ini PGMI mengambil konsep lebih kekinian sesuai dengan pola generasi milenial yang suka dengan hal-hal yang baru namun tidak mengenyampinkan keislaman dan kependidikan,” tambahnya.

Nirwanti, Sekertaris Panitia berharap semoga kegiatan Karnaval Lintas Agama lancar sehingga mencapai tujuan utama bermanfaat bagi orang banyak dan semoga PGMI semakin unggul dan dapat berdaya saing pada bidang kependidikan.
“Saya berharap dari kegiatan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan untuk PGMI yang sedang berulang tahun semoga PGMI semakin unggul dan maju serta dapat berdaya saing pada bidang kependidikan.” harapnya.

Reporter : Sopian Lubis

Editor: Syarifah Desy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here