Mahasiswa KKL Inisiatif Adakan Kelas Khusus

0
289

wartaiainpontianak.com – Mahasiswa konsentrasi Public Relations yaitu Supiati, Herman, dan Faiz jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah beri kelas khusus kepada siswa Muhammadiyah Bakau Kecil di kegiatan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) posko 37 IAIN Pontianak.

Dalam kelas khusus yang di bentuk oleh Mahasiswa Konsentrasi Public Relations ini siswa di latih untuk mampu menguasai bagaimana menjadi MC dan berpidato di khalayak ramai dengan baik.

Supiati salah satu mahasiswa konsentrasi PR mengatakan bahwa diadakannya kelas khusus ini agar siswa SMA Muhammadiyah ini mempunyai kemapuan dalam bidang MC dan berpidato dengan baik.
“Dengan adanya kelas khusus ini semoga siswa Muhammadiyah mempunyai basic dalam bidang MC dan berpidato dan juga mengharapkan siswa yang telah bisa nanti mengajarkan kepada adik-adik kelasnya dengan tujuan agar ada generasi-generasi penerusnya,” ucapnya.

Muhammad Najib selaku siswa muhammadiyah kelas 12 IPA sangat senang demgan adanya kelas khusus ini karna baginya baru kali ini di adakannnya kelas khusus
“Di adakannnya kelas khusus ini sangat bagus dan saya sangat senang karna baru kali ini di sekolah Muhammadiyah mengadakan kelas khusus dan melatih mental siswa untuk berbicara di depan umum, saya harapkan dari kelas khusus ini siswa yang dulunya suka malu dan gugup dari sekarang semua terganti dengan sikap PD di saat berbicara di depan umum.” tuturnya.

Reporter :Faizurrohman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here