KKL 44 IAIN Pontianak Gelar Perpisahan

0
258

wartaiainpontianak.com – Mahasiswa IAIN Pontianak khususnya kelompok 44 sudah melewati 40 hari KKL dan mengabdi kepada masyarakat. Ini adalah salah satu tugas penting mahasiswa yaitu mengabdikan diri kepada masyarakat, Jumat(30/8/2019) di Desa Paoh Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah tepat nya di posko kelompok 44,melaksanakan perpisahan bersama masyarakat setempat pada malam hari tepat nya pada jumat malam.

“Mengucapkan terima kasih kepada
Bapak dan ibu, kami juga minta maaf sebesar besar nya apabila kami ada salah dari perkataan atau pun perbuatan dan kami Mahasiswa IAIN baru belajar dan proses,” tutur Darus Wicaksono sebagai ketua kelompok 44 KKL IAIN.

Pembimbing Desa Paoh berterima kasih karena sudah hadir dan mengabdi di Desanya, juga turut mendidik anak-anak yang ada di Desa.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman IAIN karena teman-taman sudah berusaha mengajarkan anak kami, kami minta maaf apabila anak kami nakal sehingga teman-taman susah mengajar mereka dan satu lagi kalau teman-teman sudah ke Pontianak teman-taman harus ingat Desa kami(paoh).” kata Priyantono sebagai Pamong/Pebimbing Desa Paoh.

Penulis :Ikhwan Chandra Fitriandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here