Terpilih Menjadi Formatur, Begini Visi Misinya

0
536

 

Kiri (Cika) dan kanan (Farli Afif).

Musyawarah besar LPM Warta IAIN PONTIANAK telah berlangsung selama dua hari, dari tanggal 6-7 Juli 2019. Agenda ini diadakan di ruangan teater IAIN PONTIANAK. Acara dihadiri oleh anggota biasa, anggota tetap maupun anggota terhormat.

Hari puncak dari agenda ini adalah pemilihan ketua umum baru. Mulanya ada 4 bakal calon yang memberanikan diri dan 1 orang yang direkomendasikan. Terpilihlah Indah Chandika Anisyavira kerap dipanggil cika sebagai ketua.

Awalnya cika merasa bimbang untuk mencalonkan diri.
“Pertama itu cika merasa ragu untuk naik, ada banyak ketakutan yang terfikirkan. Namun, semua orang berpihak untuk mendukung cika,orang tua dan semua kakak, abang maupun teman seangkatan mendukung penuh cika dalam hal ini,” Kata Cika.

Cika merasa kegelisahan nya hilang setelah berdiri dan memberanikan diri untuk menjadi calon formatur.
“Seketika kegelisahan dan ketakutan itu hilang ketika sudah berdiri, disaat itu cika meyakinkan diri jika cika bisa dan yakin dengan dukungan yang telah diberikan,” Jelas Cika.

Dalam penyampaian visi dan misinya Cika menempatkan LPM WARTA sebagai wadah utama untuk masyarakat kampus.
“Visi dan misi saya menjadikan LPM WARTA Sebagai penghubung antar mahasiswa dan kampus, menjadikan LPM WARTA yang independen dengan berlandas kode etik pers dan meningkatkan kualitas anggota untuk memajukan LPM WARTA,”

Cika berharap kedepannya LPM WARTA dapat lebih solid dan saling merangkul sesama anggota.
“Kedepannya semoga kita lebih peka lagi terhadap kondisi sesama anggota, saling merangkul dan saling mendorong demi kemajuan LPM WARTA.” Tutup Cika.

 

Reporter: Syarifah Desy Safitri Syihab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here