Milad Perdana, HMJ Psikologi Gelar Seminar Psikologi

0
618

wartaiainpontianak.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Psiologi Islam IAIN Pontianak menyelengarakan acara pembukaan I-Psychobrith, Senin 12 Maret 2019. HMJ Psikologi Islam membuat rangkaian acara untuk merayakan ulang tahunnya pertama.

Dengan dihadiri seluruh mahasiswa jurusan Psikologi Islam, juga para dosen yakni Fitri Sukmawati, S. Psi., M. Psi., Psikolog selaku ketua jurusan Psikologi Islam, Jauharatus Sa’adiyah, S. Psi., M. Si., Joko Susanto S. Psi., M., dan juga salah satu ORMAWA (Organisasi Kemahasiswaan).

Acara I-Psychobrith ini resmi dibuka oleh ketua jurusan Psikologi Islam Fitri Sukmawati, S. Psi., M. Psi., Psikolog. Beliau menyampaikan serangkaian acara yang akan diselengarakan selama tiga hari ini dan juga menjelaskan perlombaan yang akan diadakan oleh HIMAPSI se-Indonesia.

“Dengan harapan mahasiswa Psikologi Islam membawa pulang prestasi dan mampu bersaing dengan Fakultas Psikologi di universitas-universitas lainnya,” ujar Fitri Sukmawati.

Febriansyah selaku ketua HMJ Psikologi Islam mengatakan rangkaian acara yang akan meramaikan acara perdana ini akan berlangsung mulai 12 hingga 14 Maret 2019.

“Hari ini kita isi dengan acara Seminar Psikologi bertemakan tentang Kesehatan Mental dalam Perspektif Cultural. Rabu nanti diisi dengan bedah film bertemakan psikologi, dan Kamis diisi dengan pemilihan duta Psikologi Islam,” ujar Febriansyah.

Reporter : Yosi Yupita Sari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here