Duta FUAD Janji Tingkatkan Kualitas Mahasiswa

0
542

wartaiainpontianak.com – Gebyar Festival Dakwah (G-Fesh) yang telah dilaksanakan mulai 18 Maret sampai dengan 23 Maret 2019 berhasil lahirkan Duta FUAD pada malam puncak, Sabtu 23 Maret 2019.

Kurniawan dan Dinda Ijani terpilih sebagai pasangan Duta FUAD periode 2019-2020. Terpilihnya pasangan Duta menjadi harapan besar FUAD dalam meningkatkan kualitas serta integritas para mahasiswa tersebut.

Dengan lahirnya pasangan duta tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi penuh terhadap FUAD dengan visi misi yang telah mereka rancang dengan sebaik mungkin.

Kurniawan mengatakan harapan untuk ke depannya yaitu mahasiswa agar bisa saling berkolaborasi untuk mewujudkan fakultas sebagai wadah dalam mengkaji ilmu-ilmu keislaman. “Seperti visi saya yaitu saling berkolaborasi dalam mewujudkan fakultas sebagai wadah pengkajian ilmu-ilmu keislaman yang ramah, artinya terbuka untuk semuanya kemudian kreatif dan inovatif,” tutur Kurniawan.

Kurniawan, mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam itu sangat mengharapkan dukungan penuh dari teman-teman FUAD untuk bersama-sama menciptakan FUAD yang lebih baik dan jaya.

Tidak ingin kalah dari pasangannya, Dinda Ijanti juga berkomitmen penuh untuk mewujudkan fakultas agar lebih baik lagi.

Mahasiswi semester enam prodi Ilmu Alquran dan Tafsir tersebut juga mengaku sangat senang setelah dirinya terpilih menjadi duta FUAD putri.

Dinda Ijanti mengatakan segera berusaha untuk mewujudkan FUAD menjadi fakultas yang bisa menjalankan visi misinya dengan lebih baik. “Saya akan berusaha untuk mewujudkan ini (FUAD) menjadi fakultas yang bisa menjalankan visi dan misinya dengan baik dan itu saya harapkan bisa sesuai dengan visi misi saya yang menginginkan FUAD menjadi fakultas yang lebih baik lagi,” ucap Dinda.

Reporter : Rahmat Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here