Meski Tuai Banyak Respon Pemilihan Presma Berjalan Lancar

0
455
fotografer Tim Warta

Wartaiainpontianak- Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, mengadakan  Pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak Periode 2018-2019, Kamis (10 /01/2019) pagi.

Baca Panitia KPRM : Mahasiswa Tidak Seharusnya Golput

Kegiatan ini berlangsung di Gedung setiap fakultas,  Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) di Gedung Prof Syaifudin Zuhri, Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam(FSEI) di Gedung Tower B, dan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) di Gedung FSEI Lama.

Baca Debat Kandidat Presma, Dua Paslon Adu Visi Misi

Irfan Hanafi selaku Ketua Pengawas Pemilihan Raya Mahasiswa (PANWASRAM) Mengatakan “untuk antusiasme dari mahasiswa yang ikut serta memilih dalam demokrasi ini lumayan bagus , kan tadi antrian sangat panjang, Kami sudah menyediakan tiga posko untuk  Daftar Pemilih Tetap (DPT), Insyaallah tidak ada kecurangan karena kita sudah mengawasi secara berkala, serta berkordinasi dengan Menwa”, Ujarnya.

“Siapapun yang terpilih menjadi Presma dan Wapresma di IAIN Pontianak agar  menepatkan janji yang telah dibuat oleh masing-masing kandidat pasangan calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa”. Tutur Yogi selaku Tim PANWASRAM Gedung Tower B Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.

Adapun tanggapan lain dari panitia di TPS Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Faisal mengatakan “ Saya harap kedepannya  Pamirama lebih di meriahkan dan di ramaikan lagi oleh Mahasiswa IAIN Pontianak ”, Tutupnya.

Reporter : Fania Supa’ie dan Hendra Gunawan

Editor: Sulistio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here