Event 2019 Diikuti Mahasiswa dan Pelajar SLTA se-kota Pontianak

0
549
koleksi panitia Event 2019

wartaiainpontianak – Mahasiswa komunikasi penyiaran islam (KPI) konsentrasi Public Relations (PR) semester 5 bekerjasama dengan Badan Pembina Olahraga (BAPOR) mengadakan Event 2019 yang bertemakan  Membangun Semangat Sportivitas Dan Kreativitas Di Kalangan Milenial yang akan di gelar pada tanggal 23 Februari hingga 08 Maret 2019.

Ketua panitia Ilma Cahya Khairani menjelakan jenis perlombaan yang diselenggarakan dalam Event 2019, “Adapun event perlombaan  yang digelar itu tentunya  event futsal,  untuk tingkat pelajar SLTA se kota Pontianak baik SMA, SMK, MA, dan juga tingkat mahasiswa U23, dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontiank maupun dari Unversitas se kota Pontianak  Dan juga tingkat kategori  umum.” Ujarnya.

Pendaftaran lomba Futsal telah di buka sejak  tanggal 20 Januari hingga 16 Februari  yang  bertempat di sekretariat Bapor gedung Futsal lantai satu .

Ilma menambahkan ,” Tahun sebelumnya kami sudah melaksanakan event seperti ini, namun hanya sekedar tingkat pelajar  dan mahasiswa IAIN Pontianak saja,  pada tahun  ini kami berkembang serta terbuka untuk umum. Selain perlombaan kami juga menggelar Seminar Komunikasi di Aula Syekh Abdurani Mahmud Al Yamani, untuk menambah wawasan dan ilmu bagi mahasiswa Komunikasi  Penyiaran Islam dan Seminar ini akan diikuti oleh beberapa peserta Event 2019”, terangnya.

Tujuan Event ini adalah untuk memupuk semangat sportifitas dan kreatifitas bagi mahasiswa dan pelajar SLTA se kota Pontianak sekaligus mempromosikan IAIN kepada pelajar di kota Pontianak. 

“Dan dalam event ini ada juga pameran kreatif , pameran kreatif diikuti seluruh SLTA di kota Pontianak yang ikut berkontribusi  dalam mensukseskan acara ini,  dan tidak hanya pameran kreatif dari SLTA kami juga akan mengundang UKM dan  UKK di IAIN Pontianak maupun lab yang ada di komunikasi penyiaran islam seperti lab fotografi, lab tv dan juga lab radio, serta stand produk. Ada beberapa perusahaan yang  melakukan kerjasama dengan kami seperti  Shopee Paris, Kalbe Farma, dan ada beberapa perusahaan lainnya yang memasang stand di kegiatan ini. Selama Event ini berlangsung kami juga menyiapkan  Food Corner sebagai tempat beristirahat,  yang  mau jajan ada juga  makanan ringan disana”, tutup Ilma Cahya Khairani.

Reporter : Faizurrohman

Editor : Sulistio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here