Debat Kandidat Presma, Dua Paslon Adu Visi Misi

0
937
Debat Kandidat Presma dan wapresma di Gezebo IAIN Pontianak.
Debat Kandidat Presma dan wapresma di Gezebo IAIN Pontianak.

wartaiainpontianak.com – Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) IAIN Pontianak menggelar debat kandidat pasangan calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa IAIN Pontianak priode 2018-2019, Rabu 8 Januari 2019.

Debat kandidat yang diselenggarakan di Gazebo  Kampus IAIN Pontianak tersebut menghadirkan dua pasangan calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa yang telah lolos seleksi administrasi dan siap menyampaikan visi-misi di hadapan seluruh mahasiswa yang hadir dalam debat tersebut.

Ketua KPRM IAIN Pontianak, Muhlas mengatakatan  tujuan diadakannya debat kandidat supaya  mahasiswa IAIN Pontianak mengetahui kualitas dari dua paslon kandidat tersebut. “ Pandangan saya untuk  antara kedua kandidat  tersebut sudah cukup baik, tetapi yang pastinya itu tetap kembali lagi kepada kawan-kawan mahasiswa yang menentukan pilihannya,” tutur Muhlas saat diwawancarai di Sekretariat DEMA IAIN Pontianak.

Sementara itu, dalam debat tersebut kedua pasangan calon presma dan wapresma menyampaikan visi dan misi unggulan mereka  agar dapat membawa kampus IAIN Pontianak menjadi lebih baik lagi.  “ Visi-misi unggulan kami  tentang keislaman, yang mana orang itu tidak tau kita dari jurusan apa dan fakultas apa, tetapi setelah kita menyandang gelar alumnus IAIN Pontianak orang-orang  itu taunya kita mahasiswa yang lulus dari perguruan tinggi  Islam,” kata Khairus Salam, calon presma nomor urut 1.

Tidak mau kalah dengan lawannya, Khairul Tamam calon presma nomor urut 2 mengatakan visi-misi yang diunggulkan yaitu membangun lagi diskusi, membaca, dan menulis.  “Saya yakin sepenuhnya kalau sudah dengan diskusi,membaca, dan menulis kawan-kawan sudah tidak ragu lagi untuk mempercepat kuliahnya dan tidak ada yang lama sampai belasan semester kuliahnya,” ujarnya.

Reporter : Rahmat Hidayah

Editor : Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here