Mahasiswi PBA Dilaporkan Hilang

0
554

wartaiainpontianak.com – Mahasiswa IAIN Pontianak dikagetkan dengan kabar kehilangan mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Arab semester lima bernama Annisa Maghfirroh. Ia dilaporkan hilang oleh sepupunya Rabu 14 November 2018.

Annisa sudah dikatakan hilang selama dua hari. Dia pergi dari pukul 14.30 dan belum pulang hingga kini. Menurut teman yang pernah menimba ilmu bersamanya di pondok berkata jika Annisa seorang wanita yang cenderung pendiam.

“Dia orang nya kalem. Temennya lumayan banyak juga, saya kurang merhatiin juga,” kata Syarif Muhanmad Ihsan mahasiswa semester lima IAIN PONTIANAK.

Laporan kehilangan mulai tersebar di media. Mahasiswa maupun umum gencar membantu agar Annisa segera ditemukan. Kehilangan Annisa dilaporkan oleh kakak sepupunya Ilma Amalia pada Rabu (14/11/18) di Polresta Pontianak Kota pukul 10.00 WIB. Meluasnya kabar kehilangan Annisa membuat teman-temannya panik.

“Saat mendengar kabar ini teman-teman kaget sekali, apalagi teman sekelasnya. Saya sendiri masih tidak percaya Annisa memang hilang atau tidak,” tutur Ihsan.

Gadis yang memiliki tanda lahir hitam kecil dialis sebelah kanan ini menghilang saat pergi dari asrama Pesantren Taman Yasmin dengan alasan ingin mengantar barang.

“Saya tidak percaya aja dia hilang. Soalnya kalau sepulang dari pondok, dia tidak sendirian. Dia pasti beramai-ramai bersama teman pondoknya yang lain,” tutup Ihsan.

Reporter : Syf. Desy Safitri

Editor : Imam Maksum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here